PRI 2018 : Sirkus, Konser Musikal Naura dan International Indie Music Festival

TANGERANG– Pekan Raya Indonesia (PRI) 2018 akan kembali digelar pada 27 September hingga 7 Oktober 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD. Pameran multi produk dan multi entertaiment indoor ini hadir dengan konsep fresh, di antaranya lewat wahana baru sirkus, konser musikal Naura (Dongeng 2), dan international indie music festival.

President Director Indonesia International Expo (IIE) Ryan Adrian mengatakan, event pameran indoor yang berjalan sejak tahun 2016 hingga 2018 ini selalu menghadirkan acara baru yang lebih seru dan inovasi. “Ya, keseruan PRI 2018 bertambah dengan kehadiran wahana sirkus di hall 1, pertunjukan konser musikal Naura (Dongeng 2), dan international indie music festival yang menghadirkan perwakilan band indie dari 30 negara,” kata Ryan, Selasa (20/2).

Ditambahkan, PRI 2018 juga masih menghadirkan wisata kuliner dengan ragam suguhan sajian kuliner tradisional maupun modern hingga jajanan kekinian. Ada juga diskon besar-besaran dari berbagai produk yang ikut serta dalam event kali ini. “Ada fashion dan lifestyle, otomotif, elektronik, dunia ibu dan anak, UMKM, furniture dan interior, hobi, mainan serta produk unggulan lainnya,” tambahnya.

Tiket masuk PRI 2018 dibanderol Rp25 ribu untuk Senin hingga Kamis, sedangkan Rp35 ribu untuk Jumat hingga Minggu. (dem)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here