Liburan Imlek Usai, Sriwijaya Air Tambah Ekstra Flight

130
SOLO – Distric Manager Sriwijaya Air Solo, Taufik Sabar mengatakan long weekend yang terjadi dipertengahan Februari memberikan dampak positif. Tiket penerbangan Solo-Jakarta sudah mulai ramai untuk pemberangkatan pada 16-18 Februari mendatang. Bahkan pihaknya mengaku tingkat keterisian masih akan penuh hingga Senin (19/2).
“Long weekend ini kami ada ekstra fligt selama Jumat-Minggu (16-18). Tiket untuk ekstra flight tersebut sudah sold out juga. Dibandingkan hari biasanya, tingkat keterisian seat selama libur panjang 100 persen, baik penerbangan reguler maupun yang ekstra flight,” terangnya, Minggu (18/2).
Untuk jumlah passanger selama long weekend tersebut sebanyak 756 penumpang dalam sehari yang berangkat dari Solo. Untuk satu pesawat berisi 189 seat dan untuk penerbangan reguler Sriwijaya Air memiliki jadwal tiga kali dalam sehari untuk rute Solo-Jakarta.
Sementara itu, Sales Representatif Citilink Solo, Cahyo Katon mengatakan untuk long weekend sudah hampir seminggu ini full dari Jakarta datang ke Solo. Hanya saja untuk arus balik dari Solo ke Jakarta masih belum terlihat terlalu tinggi.
“Kita gak ada ekstra flight, karena kami masih memaksimalkan jadwal penerbangan yang sudah tersedia,” tandasnya. (cha/dem)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here