Sambut Tahun Baru Imlek 2569 Siloam Hospitals Group Berbagi Jeruk Mandarin

TANGERANG – Menyambut tahun baru Imlek 2569 Siloam Hospitals Group serentak membagikan kado menarik bagi seluruh pasien rawat inap yang merayakan tahun baru Imlek di seluruh cabang rumah sakit milik Siloam Hospitals Group, tidak terkecuali di Siloam Hospitals Lippo Village Tangerang, Kamis (15/2/2018) dan Jumat (16/2/2018).

Kado tersebut berwujud jeruk mandarin. Hal ini berkaitan dengan filosofi jeruk yanh dalam budaya Tiongkok berarti rejeki atau pembawa rejeki.

CEO Siloam Hospitals Group, Caroline Riady mengatakan filosofi jeruk, kata Caroline, sesuai bahasa Tiongkok, jeruk disebut chi zhe yang artinya rezeki. Warna kuning jeruk bagi budaya Tiongkok yang melambangkan kemakmuran juga dipercaya dapat membawa rezeki dan kemakmuran.

“Semoga Tuhan menganugerahi kehidupan kita dengan kebaikan dan kesehatan. Gong Xi Xin Nian!” ucap Caroline memberikan selamat.

Dikatakan Caroline Riady, bahwa pasien tak hanya diobati tubuhnya, tetapi psikis seorang manusia yang juga butuh dirawat dan butuh perhatian.

“Siloam Hospitals group ingin merawat pasien secara holistik, bukan hanya tubuhnya saja yang harus diobati dan dirawat, tetapi juga psikisnya. Mengambil momen Imlek ini, kami ingin berbagi kebahagiaan melalui bingkisan jeruk agar ada tali kasih sayang yang terus tersambung,” imbuh Caroline mengingatkan.

Tahun Baru Imlek yang berarti menyambut awal musim semi melalui rasa kasih sayang dan bentuk perhatian menghargai budaya yang ada. Akan hal tersebut, seluruh Rumah Sakit Siloam yang tersebar di kepulauan Sumatera, Jawa, Kalimantan, Sulawesi hingga Nusa Tenggara Timur secara khusus serentak turut memberikan perhatian khusus ditahun baru Imlek ini.

Sebelumnya perhatian khusus ini pun senantiasa diberikan pula bagi pasien yang merayakan Idul Fitri, Idul Adha maupun perayaan Natal termasuk Tahun Baru Imlek. Harapan dari berbagai program ini adalah, terwujudnya tekad untuk menciptakan pengalaman berkesan dan dapat semakin meningkatkan kualitas kesehatan pasien. (btl)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here