UBER Milyaran BFI Finance Kemasan Baru

339

BINTARO – Perusahaan pembiayaan swasta terkemuka, PT. BFI Finance Indonesia Tbk (BFI Finance) kembali memberikan program loyalitas pelanggan “UBER Milyaran” ditahun 2018. Program kali ini digelar dengan kemasan yang lebih lengkap dan menarik dibandingkan tahun-tahun sebelumnya.

UBER Milyaran BFI Finance merupakan bentuk komitmen Perusahaan dalam meningkatkan apresiasi kepada para pelanggan atau nasabahnya. Dengan menghadirkan beragam hadiah seperti, ratusan smartphone, berbagai peralatan elektronik , motor, logam mulia hingga mobil yang menjadi program ditahun ini berbeda.

Regional Manager BFI Finance Indonesia Tbk Susinto Tenggono dalam siaran persnya mengatakan, dalam menunjang pencapaian visi misi BFI Finance kami mencoba beberapa program. Salah satunya adalah Program Uber Milyaran BFI Finance yang sudah diadakan sejak tahun 2015 hingga sekarang. “Selain itu juga kami mengadakan BFI RUN, yang dalam dua tahun terakhir telah diikuti cukup banyak peserta”, ujarnya kepada awak media di Bakoel Kofie Bintaro. (15/2)

Ia juga menambahkan, selama perjalanan ini kami berharap kerjasama yang ada dengan pihak media dan juga nasabah kami terus terjalin dengan baik. Karena sebagai perusahaan yang cukup tertua di Indonesia, kami butuh dukungan dan support dari teman-teman media dan juga dari nasabah-nasabah kami. Dan kami juga berharap, dengan diadakannya acara ini hubungan yang sudah ada dan terjalin bisa kita tingkatkan. “Sehingga kami dapat lebih dikenal masyarakat dan kami juga dapat mencapai visi misi yang sudah kami buat dengan baik”, jelasnya.

Sementara itu, Strategic Communication Unit Head BFI Finance Ariyane Kartika memaparkan, Program Uber Milyaran ini sebenarnya sudah pernah di laksanakan pertama kali di tahun 2010, namun baru dihidupkan kembali di tahun 2015. Dan tahun ini merupakan tahun ke lima program tersebut berjalan.

Berbeda ditahun-tahun sebelumnya, terdapat empat periode pengundian yang semuanya merupakan pengundian nasional. Namun, ditahun ini terdapat dua tingkatan, regional dan nasional. Sehingga konsumen-konsumen ditingkat regional kesempatan untuk mendapatkan hadiah lebih tinggi, karna hanya diundi dimasing-masing regional.”Untuk pemenang di regional bisa juga mendapat kesempatan pengundian di skala nasional jika nasabah masih memiliki kupon undian”, tambahnya.

“Untuk nasabah atau pelanggan yang ingin mengikuti program ini cukup memiliki salah satu fasilitas pembiayaan BFI Finance, dengan transaksi 25 juta rupiah untuk satu kuponnya”, pungkasnya. (btl)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here