Waskita Groundbreaking Nine Plaza & Residence di BSD

TANGERANG – Anak usaha PT Waskita Karya Tbk (WIKA), PT Waskita Karya Realty melirik kawasan BSD untuk pengembangan hunian vertikal miliknya. Perusahaan plat merah itu menggelar groundbreaking gedung Apartemen Nines Plaza & Residence yang berlokasi di Jalan Pahlawan Seribu, Kota Tangsel.

Direktur Pengembangan Usaha PT Waskita Karya Realty, Luki Theta Handayani, mengatakan, BSD dipilih sebagai pengembangan dikarenakan potensi wilayah ini yang semakin berkembang baik. Apalagi minat masyarakat Tangsel terus meningkat terhadap apartemen. ”Itu dibuktikan melalui penjualan Nines Plaza & Residence yang telah mencapai 60% untuk tower satu,” kata Luki, Selasa (13/2).

Ditambahkan, untuk kembali menarik konsumen, Waskita memberikan cara pembayaran yang mudah mulai dari cicilan Rp3 juta per bulan, tanda jadi nol persen, cicilan bertahap 60 kali, tanda jadi 20 persen dengan cicilan 36 kali, serta fasilitas kredit, ditambah hadiah langsung untuk pembeli.

Nines Plaza & Residences menempati area seluas 8.922 meter persegi. Unit yang ditawarkan antara lain tipe studio, 1 bedroom, 2 bedroom, dan combination room dengan harga mulai dari Rp600 jutaan. Ditambahkan, apartemen ini memiliki lokasi strategis dan menjadi daya tarik para konsumen. Di antaranya dekat dengan pusat perkantoran, pasar modern, sarana pendidikan, rumah sakit, pusat perbelanjaan dan juga fasilitas lainnya. Selain itu banyak juga akses kemudahan menuju apartemen ini, seperti jalan Tol Pondok Ranji, pintu Tol Alam Sutera, dan Stasiun Rawa Buntu. (dem)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here