Pesonna Hotel Semarang Berbagi Lewat Donor Darah

SEMARANG– Pesonna Hotel Semarang sukses menggelar kegiatan donor darah dengan mengambil tema Caring and Sharing in The Sky pada hari Selasa (13/2) lalu di Sky Meeting Room.

Dalam kegiatan kali ini sedikit berbeda dari sebelumnya, dimana donor darah biasanya diselenggarakan di Pre-Function atau Ballroom, namun kali ini di Sky Meeting Room yang merupakan venue baru. “Sky Meeting Room menyuguhkan pemandangan Kota Semarang secara luas dari ketinggian,” kata Twinika Sativa, Public Relations Pesonna Hotel Semarang, Selasa (13/2).

Dijelaskan, kegiatan donor darah ini merupakan kegiatan kedua yang diselenggarakan hotel ini dengan menggandeng Pegadaian Cabang Depok dan Unit Tranfusi Darah (UTD) PMI Kota Semarang. Termasuk dihadiri staff dan manajemen PT Pegadaian (Persero) Kanwil Semarang juga tamu hotel dan masyarakat yang berkenan mendonorkan darahnya.

General Manager Pesonna Hotel Semarang, Cucun Mansur menjelaskan, jumlah ini mungkin tidak terlalu signifikan untuk membantu  kebutuhan stok darah secara umum, namun kegiatan tersebut merupakan wujud sumbangsih nyata dari staf dan karyawan Pesonna Hotel Semarang, Pegadaian dan masyarakat sekitar kepada Palang Merah Indonesia,” ungkapnya. (dem)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here