KSPH Solo, Kenalkan Signature Menu Untuk Tarik Pengunjung

111

SOLO – Kunjungan food and beverage dalam segmen perhotelan masih cukup minim. Pasalnya anggapan makanan mahal selalu ditujukan untuk santapan di dalam hotel. Ingin mengubah pemikiran tersebut, Kusuma Sahid Prince Hotel kembali menyajikan menu khas dengan harga terjangkau.

Marcom Manager Kusuma Sahid Prince Hotel Solo, Tia Kristiyanti mengatakan signature menu merupakan sajian andalan dan favorite bagi pelanggan KSPH Solo beberapa tahun ini. Signature menu tersebut adalah Pindang Tulang Iga.

“Konsep yang diusung adalah masakan nusantara dengan sentuhan modern. Menu signature ini dibuat menggunakan teknik memasak modern dan menggunakan bumbu rempah-rempah klasik asli Indonesia. Tujuannya yaitu untuk menyatukan misi kami yang menjunjung tinggi nilai-nilai budaya Indonesia,” jelas Tia, Sabtu (10/2) lalu.

Sementara itu Executive Chef KSPH, Tio mengungkapkan menu ini diolah  menjadi sebuah sajian soup istimewa. Mengadopsi masakan asli Palembang, dikreasikan dengan tulang iga sapi pilihan sebagai bahan dasarnya. Rasa asam segar manis yang menyatu, menghasilkan rasa sempurna untuk sajian disetiap moment baik makan siang maupun makan malam.

“Kami menyiapkan paling tidak dalam sehari bisa terjual 30 pack. Terlebih bulan ini ada perayaan valentine. Harapannya bisa melampaui target,” pungkasnya. (cha/dem)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here