Samsung Perkenalkan Beragam Inovasi Barunya di Event Internasional

JAKARTA– Samsung Electronics Co., Ltd  menampilkan inovasi terbarunya, sejalan dengan visi dan strateginya untuk pengalaman Internet of Things (IoT) yang cerdas di event Samsung Southeast Asia and Oceania Forum 2018.

Samsung memaparkan kemampuan uniknya untuk menciptakan pengalaman konsumen lintas perangkat yang terkoneksi mulus, sekaligus meluncurkan rangkaian produk baru, termasuk generasi lanjutan lemari es Family Hub, teknologi mesin cuci baru QuickDrive™ revolusioner, vacuum cleaner nirkabel terbaru POWERstick PRO™, dan soundbar lifestyle serta panoramic. “Kami meyakini IoT harus menjadi hal yang mudah, semudah membalikkan telapak tangan. Dengan rangkaian produk dan fitur-fitur baru yang diperkenalkan hari ini, membuat IoT lebih mudah dan lebih mulus,” ucap Sangchul (Steve) Lee, President dan CEO Samsung Electronics Southeast Asia and Oceania.

Di event itu juga Samsung, meningkatkan pengalaman menonton TV untuk konsumen lewat aplikasi SmartThings untuk seri Smart TV 2018. Dengan aplikasi ini menjadikan TV sebagai sebuah dashboard untuk ekosistem IoT pengguna. Dari layar terbesar di rumahnya, pengguna akan dapat mengatur berbagai perangkat yang terkoneksi, serta melakukan sinkronisasi multi perangkat dengan mulus untuk memudahkan berbagi konten dan notifikasi.

Samsung juga meluncurkan rangkaian produk soundbar lifestyle premium untuk meningkatkan pengalaman menonton TV. Di antaranya Soundbar NW700 Sound+ yang dapat dipasang di dinding menjadi penerus MS650 Sound+. (dem)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here