SAGOSKATT oleh Anak-Anak untuk Anak-Anak

176

TANGERANG – Dalam empat tahun terakhir untuk keempat kalinya secara berturut-turut IKEA mengajak anak-anak dari seluruh dunia menggambar boneka impian mereka.  Dari 87.000 gambar yang diterima, 5 gambar terunik dan kreatif berhasil dipilih untuk dijadikan boneka serta akan menjadi bagian dari koleksi boneka SAGOSKATT 2018.

SAGOSKATT merupakan boneka koleksi terbatas yang didesain oleh anak-anak untuk anak-anak. Koleksi SAGOSKATT bukan hanya sekedar koleksi boneka yang lucu dan menggemaskan, namun ada tujuan di belakangnya. Setiap musim gugur, IKEA dan IKEA Foundation menjalankan kampanye “Ayo Bermain untuk Kebaikan” dan mendorong setiap orang untuk lebih banyak bermain demi menunjang kehidupan sehari-hari yang lebih baik.  Sebagai bagian dari kampanye tersebut, 100% dari hasil penjualan boneka SAGOSKATT didonasikan secara lokal untuk membantu mendorong kegiatan anak-anak dan memperjuangkan hak-hak mereka agar dapat bermain dan berkembang.  Pada dasarnya kegiatan ini merupakan wadah dimana anak-anak membantu anak-anak yang lain.

“Sungguh menyenangkan untuk dapat melihat semua gambar yang masuk dan menyeleksi 5 pemenang global. Jujur saja ini sangat sulit! Gambar-gambarnya banyak yang unik sehingga semakin sulit menentukan pilihan. Tahun ini kami banyak melihat unicorn, monster dan makhluk berwarna-warni seperti pelangi.  Banyak juga gambar burung hantu dan penguin,” kata Bodil Fritjofsson, Product Developer Children’s IKEA.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, puluhan ribu gambar kreatif dan unik hasil gambar anak-anak berbakat terkumpul dari seluruh dunia. Gambar-gambar ini memperlihatkan kreativitas anak-anak yang sangat tinggi. (rls-kho)

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here