Telkomsigma Bikin Inkubasi Startup di BSD

361

TANGERANG– Telkomsigma bersama PT PP (Persero) Tbk, belum lama ini meresmikan pelaksanaan pembangunan Working Room Data Center Serpong atau Graha Telkomsigma II  di kawasan BSD City.

Pembangunan Gedung ini merupakan salah satu komitmen Telkomsigma dalam menyediakan kapasitas data center sebesar 200 ribu meter persegi yang tersebar di seluruh Indonesia dengan spesifikasi teknis tier II sampai dengan tier IV. “Ini juga menjadi langkah dan upaya kami sebagai perusahaan IT yang diperhitungkan di tingkat global. Termasuk mewujudkan visi sebagai To be a  Home of  IT  Leader  in Indonesia,” kata Judi Achmadi CEO Telkomsigma.

Ditambahkan, Graha Telkomsigma II akan dibangun setinggi 15 lantai berikut tiga tingkat basement parkir di area tanah seluas 2.400 meter persegi yang berkonsep green and eco-structure, sebagai upaya memenuhi kriteria sertifikasi Green Building Level GOLD dari Green Building Council Indonesia. Proses pembangunan sendiri direncanakan akan selesai dalam kurun waktu 12 bulan, dan selain digunakan untuk working space karyawan Telkomsigma, gedung ini juga ditargetkan menjadi inkubator startup terdepan di Indonesia.(dem)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here