Ini Jawara CustoMAXI Bandung Siap Menuju Final

185

Bandung – Lengkap sudah para jawara CustoMAXI yang mewakili kota mereka pada acara puncak Final CustoMAXI di Jakarta. Bandung menjadi kota terakhir diadakannya rangkaian semifinal CustoMAXI. Ajang event modifikasi online motor-motor MAXI Yamaha itu terus menjadi pusat perhatian publik dan antusias tinggi.

Di Bandung sudah terpilih pemenang Customaxi yang berhak mewakili Bandung menuju Final, dimana  kelas Xmax disabet Rizky Agung, kelas Nmax (Agus Hadi Purwanto), Aerox 155 (Wiryawan). Sementara pemenang MAXI Lady di CustoMAXI Bandung adalah Jelita.

Final CustoMAXI akan diadakan di Jakarta pada 24 Februari 2018. Dikompetisikan motor-motor jawara di semifinal tiga kelas (Xmax, Nmax, Aerox 155) dari 8 kota (Medan, Tangerang, Banjarmasin, Makassar, Bali, Surabaya, Semarang, Bandung).

Dukungan bisa di berikan untuk para finalis CustoMAXI periode 9 Februari – 22 Februari 2018 di Instagram @maxiyamahaindonesia.

Para finalis nantinya akan memperebutkan:

1 unit Aerox 155 S Version

2 unit NMAX ABS

1 unit XMAX

Masing-masing finalis CustoMAXI akan dibuatkan mini movie modifikasi yang akan di-upload di Instagram @maxiyamahaindonesia. Mereka diberi kesempatan untuk mengumpulkan dukungan untuk mini movie mereka sebagai salah satu kriteria penilaian. (rls-kho)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here