Nonton Film Bioskop Sepuasnya di Catchplay Select

144

JAKARTA– PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) bersama Catchplay meluncurkan layanan Catchplay Select yang memungkinkan pelanggan IndiHome dapat menikmati koleksi film Blockbuster terbaru tanpa batas dengan tarif terjangkau.

Executive General Manager Divisi TV Video Telkom Aris Hartoni mengatakan, Catchplay Select dirancang khusus dinikmati melalui layar televisi pelanggan. “Layanan ini khusus dinikmati melalui layar televisi yang terhubung dengan Set Top Box (STB) IndiHome,” kata Aris, Selasa (6/2).

CEO Group Catchplay Daphne Yang berharap seluruh pelanggan IndiHome dapat dengan mudah mengakses berbagai konten menarik terutama film dengan harga terjangkau, sehingga kehadiran Catchplay Select ini dapat membantu mengurangi pembajakan film.

Catchplay Select ini menawarkan ratusan film Hollywood dan lokal terbaru yang dapat ditonton setelah tiga bulan tayang di bioskop pertama kalinya.Dengan harga Rp16.500 per film untuk single rental atau Rp33 ribu per bulan untuk unlimited watching pelanggan dapat menikmati konten film berlisensi dan berkualitas tinggi yang dilengkapi dengan subtitle yang tepat.(dem)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here