Geopark Ciletuh, Destinasi Touring Perdana Reborn Indonesia

BANDUNG– Mengawali tahun 2018 ini, puluhan bikers dari komunitas motor Reborn Indonesia sukses menggelar touring perdananya ke Geopark Ciletuh pada 3-4 Februari lalu.

Mengusung tema ‘’REBORN EXPLORIDETION GEOPARK CILETUH” puluhan biker berangkat dari titik kumpul photo caffe di Kota Baru Parahyangan pukul 07.30 WIB dengan dibagi dua grup.  Keberangkatan diawali dengan brifing dan doa serta petunjuk rute yang akan dilewati, tepat pukul 07.30 WIB puluhan bikers memulai perjalanan menuju Geopark Ciletuh.

Touring perdana ini ditujukan sebagai ajang silahturahmi untuk semua anggota Reborn dalam rangka menjaga rasa persaudaraan yang sudah ada selama ini. “Disamping itu sekaligus menjajal rute baru menuju Geopark Ciletuh agar banyak orang tau bahwa terdapat destinasi wisata baru yang viewnya bagus dan bisa dikunjungi dengan mudah karena adanya jalan baru yang belum lama ini dibuka,” ungkap Kang Baba selaku ketua Reborn.

Ditambahkan, di kesempatan itu juga diadakan beberapa acara seperti pengukuhan member baru dan penyerahan wing serta acara dorprize yang didukung pihak EIGER serta pembagian kaos dari salah satu bengkel komunitas Royal Enfield.

Pengurus Reborn Arief menuturkan, keseruan semua anggota menjadi satu hiburan yang tak dapat dibeli semua orang, walaupun acara ini hanya dilakukan sebentar.

Semua anggota berharap, acara  seperti ini terus dilakukan guna menjaga silahturahmi semua anggota dan menjadikan Reborn Indonesia lebih besar lagi sebagai salah satu komunitas motor yang ikut mewarnai perjalanan dunia otomotif di tanah air. (dem)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here