Strategi Penjualan Via Online dan Media Sosial

215

TANGERANG– Persaingan bisnis otomotif semakin ketat. Dan gejala itu disadari betul oleh Astrido Daihatsu Serpong sebagai salah satu diler resmi Daihatsu.

Untuk itu, memasuki pasar otomotif tahun ini, Astrido Daihatsu Serpong menyiapkan sejumlah strategi pemasaran. Salah satunya mengandalkan pemasaran lewat online dan berbagai media sosial.

“Kami mulai kembangkan penjualan lewat online, mulai dari website, media sosial, dan lainnya. Dengan penjualan online, sales bisa mengumpulkan banyak prospek setiap harinya. Intinya kita ikutin perkembangan masyarakat sekarang, dimana kalau butuh apa-apa, nyarinya lewat online kan,” ujar Dedi Zulfahmi, Kepala Cabang Astrido Daihatsu Serpong, Senin (22/1).

Dedi menargetkan, penjualan lewat online mampu memberikan kontribusi penjualan sebesar 50 persen. “Tahap pertama minimal kontribusinya bisa capai 50 persen. Sisanya masih jalan via offline. Semoga target penjualan 85 unit di bulan ini bisa tercapai,” harapnya.

Apalagi Astra Daihatsu Motor (ADM) punya senjata baru untuk merebut pasar otomotif tanah air, salah satunya lewat kehadiran All New Terios yang semakin melengkapi line up Daihatsu.

Sementara harga All New Terios terbagi dalam beberapa tipe. Misalnya tipe X MT yang dibanderol sekitar Rp195,2 juta. Sedangkan untuk tipe R AT Deluxe Rp 247,9 jutaan. (dem)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here