Paragon Mall Bikin Event Berkonsep Anak Muda

165

SOLO – Mengawali 2018, Solo Paragon Mall menggandeng event anak muda untuk meramaikan mal. Hal ini tentu untuk memberikan penyegaran dan menarik perhatian anak muda untuk masuk ke dalam mal.

Marcomm Manager Solo Paragon Lifestyle Mall, Veronica Lahji mengatakan memasuki 2018 Solo Paragon Lifestyle Mall terus berinovasi. Beberapa di antaranya dengan menghadirkan event-event yang fresh dan tentunya memiliki jiwa muda. Hal ini agar menarik pengunjung generasi muda untuk masuk ke dalam mal. “Selain itu kami juga akan ada beberapa tenant baru, baik fashion maupun dari segi kuliner. Karena memang dua segmen tersebut yang cukup memberikan kontribusi cukup tinggi, terlebih kuliner,” pungkas Vero, Jumat (5/1).

Sementara itu, pameran yang digelar di Atrium Solo Paragon Lifestyle Mall mengenalkan fashion terbaru mulai untuk anak-anak hingga orang dewasa. Konsep Hello Market ini berlangsung dari 5 hingga 7 Januari 2018.

Creative Director Hello Market, Widya Rosen mengatakan total 59 tenant yang mengikuti acara tersebut, mayoritas berasal dari luar Kota Solo, di antaranya dari Yogyakarta dan Semarang. Melalui kegiatan ini Solo Paragon Lifestyle Mall serta Hello Market ingin mengajak anak muda agar lebih kreatif. Dari total tenant yang mengikuti, 40 di antaranya merupakan tenant fashion, sedangkan sisanya adalah kuliner. “Kegiatan ini kami menargetkan 8 ribu pengunjung selama tiga hari, sedangkan untuk transaksi diharapkan tembus Rp1 milyar. Setidaknya juga berkontribusi bagi mal. Meskipun peserta dari Kota Solo masih sedikit, tetapi kami berharap melalui kegiatan anak muda Kota Solo dapat terpicu untuk mengembangkan dunia fashion,” pungkasnya. (cha/dem)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here