Pesan Gas PGN Bisa Via Online

161

JAKARTA– PT Perusahaan Gas Negara (Persero) Tbk (PGN) membuat terobosan dengan mengimplementasikan inovasi layanan online.

Hal itu dilakukan untuk mempercepat waktu layanan pendaftaran masyarakat menjadi pelanggan gas bumi. “Kami terus mengupayakan agar banyak masyarakat yang semakin merasakan manfaat dari gas bumi yang aman, ramah lingkungan, terjamin pasokannya, serta efisien,” kata Desy Anggia, Head Division, Corporate Communication PT PGN dalam kutipan siaran persnya, Selasa (26/12).Desy menjelaskan, proses berlangganan gas dari pengurusan administrasi hingga terbitnya Bukti Berlangganan Gas (BBG) kini semakin cepat.

Selama ini, proses calon pelanggan untuk mendaftar hingga terbitnya BBG membutuhkan waktu 4 hingga 5 hari. Sekarang, masyarakat yang tertarik menggunakan gas bumi bisa mendaftar dengan proses yang cepat dengan menghubungi PGN Contact Center 1500645 mengakses registrasi dan layanan online PGN (Rely On PGN).

Sejumlah proses pendaftaran tersebut di antaranya tahapan registrasi, verifikasi, dan administrasi berlangganan. input profil pelanggan, verifikasi bukti berlangganan, dan penyampaian bukti pembayaran. Waktunya hanya kurang lebih satu jam sejak konsumen memulai proses pendaftaran, BBG sudah terbit dan dikirimkan melalui email.

Kemudahan dalam hal berlangganan juga diberikan kepada pelanggan eksisting PGN melalui fasilitas layanan yang terdapat pada aplikasi PGN Mobile, website PGN serta PGN Contact Center yang dapat diakses oleh pelanggan 24 jam setiap harinya. (dem)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here