Sharp Raih Indonesia Most Experiental Brand Activation Award 2017

124

JAKARTA –  PT Sharp Elektronics Indonesia  melalui salah satu kegiatan brand activation-nya yaitu roadshow SHARP Ultrasonic Washer: Office to Office berhasil dinobatkan sebagai salah satu pemenang dalam Indonesia Most Experiental Brand Activation Award 2017 untuk kategori Product Trial and Sampling  (29/11).

Usai menerima penghargaan ini, Herdiana Anita Pisceria selaku Brand Strategy Group General Manager PT Sharp Electronics Indonesia turut mengungkapkan alasan di balik aktivasi ini, “Saat Sharp Ultrasonic Washer diluncurkan pada 2016 lalu, kami tahu betul bahwa produk ini merupakan sebuah inovasi baru bagi masyarakat di Indonesia dengan segmen yang sangat spesifik yakni kaum urban muda yang sangat mengedepankan penampilan. Penting sekali untuk menginformasikan pelanggan akan cara kerja produk ini agar bisa membuktikan langsung manfaatnya. Untuk itu, kami hadirkan roadshow ke berbagai area perkantoran sebagai bentuk edukasi.”

SHARP Ultrasonic Washer: Office to Office diselenggarakan pada November hingga Desember 2016 lalu dengan menyasar empat gedung perkantoran berbeda di Jakarta. Sharp menghadirkan booth khusus untuk mengajak pelanggan membuktikan langsung kehebatan Sharp Ultrasonic Washer. Aktivitas ini juga turut disebarluaskan melalui sosial media (Instagram dan Facebook), di mana pelanggan yang mengunggah video percobaan ini dengan tagar #HapusNodaSeketika akan mendapatkan reward khusus.

Tolak ukur kesuksesan acara ini tidak hanya dihitung dari pengunjung booth, tetapi juga kepuasan pelanggan saat mencoba produk Sharp Ultrasonic Washer melalui suvey. Sebagai puncak acara dari roadshow ini, Sharp juga melakukan hal serupa di Mal Grand Indonesia untuk menyasar pecinta fashion yang tengah berbelanja. (rls-Kho)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here