Transmart Carrefour Hadirkan Nuansa Belanja, Bermain, Bersantap, dan Menonton.

552

SOLO–Transmart Carrefour Sukoharjo memadukan empat kebutuhan konsumen menjadi satu. Tempat tersebut sedianya diresmikan pada 1 Desember mendatang.

Corporate Communication General Manager Transmart Carrefour, Satria Hamid, mengatakan dalam konsep four in one tersebut merupakan salah satu inovasi yang diusung Transmart Carrefour dalam bidan toko ritel modern.

“Pengunjung dapat berbelanja, bersantap, bermain, dan menonton dalam satu lokasi,” kata dia kepada wartawan di Carrefour Solo Paragon Lifestyle Mall, Senin (27/11).

Yang cukup menarik dalam Transmart Carrefour Sukoharjo adalah adanya Trans Studio Mini. Di mana hal tersebut merupakan gebrakan inovasi yang cukup berani dalam bidang toko ritel modern.

Satria menambahkan tak kurang dari 20 wahana dalam ruangan ditawarkan dalam Trans Studio Mini seperti roller coaster, bianglala, dan lain-lain. Tiket masuknya pun cukup murah yakni Rp25.000/orang.

Dari segi perbelanjaannya pun, Satrio menjamin harga produk yg dijual kompetitif. Dengan tata letak yang fresh dan suasana toko ritel modern yang baru, dia berharap konsumen dapat menikmati berbelanja di Transmart Carrefour Sukoharjo.

“Kami juga menyediakan tempat khusus buat produk UMKM di satu area. Dari Soloraya ada 936 produk,” tambah dia.

Pada pembukaannya nanti, Transmart Carrefour Sukoharjo memberikan diskon hingga 70%. Selain itu, mereka juga menawarkan produk-produk khusus dari Transmart Carrefour Sukoharjo pada pembukaannya.

 “Dengan dibukanya Transmart Carrefour Sukoharjo, kami mengajak warga Soloraya untuk menikmati seluruh wahana yang ditawarkan. Jadi warga Soloraya tidak perlu jauh-jauh ke Bandung,” imbuh Satria.

 Alasan dibukanya  Transmart Carrefour Sukoharjo di Solo karena kota ini merupakan salah satu kota di Indonesia dengan perkembangan ekonomi yang bagus. Demografinya yang cenderung meni gjat, serta angkatan kerjanya banyak. Dan yang penting, tingkat pertumbuhan ekonominya dirasa stabil.

Dia menambahkan potensi serapan tenaga kerja dari kompleks perbelanjaan setidaknya bisa menyerap 1.000 tenaga kerja. Dengan demikian kompleks perbelanjaan turut menyerap tenaga kerja lokal. Satria mengatakan sekitar 80% pekerja Transmart Carrefour Sukoharjo merupakan tenaga kerja lokal.

“Tentu kami memrioritaskan pekerja lokal yang tentunya lolos proses seleksi. Kami juga memberikan tempat bagi produk UMKM. Kami beri display khusus buat produk UMKM. Kami berharap adanya Transmart Carrefour Sukoharjo juga menjadi salah satu ikon kebanggaan Soloraya,” pungkasnya. (cha/dem)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here