Bersama Agnes Mo, Vivo Sukses Hibur Arek Suroboyo

239

SURABAYA– Setelah sukses dengan peluncuran smartphone terbarunya belum lama ini, Vivo melanjutkannya dengan menggelar roadshow di 17 kota besar di Indonesia.

Salah satunya roadshow bertajuk Vivo V7+ Perfect Moment Tour yang sukses menyedot ratusan pasang mata pengunjung WTC Surabaya lewat penampilan Product Ambassador dan Selfie Icon yakni Agnez Mo. “Sambutan arek Suroboyo begitu meriah. Surabaya menjadi salah satu kota yang berkontribusi besar untuk penjualan Vivo, dan kami ajak mereka dalam kemeriahan ini,” kata Tyas Rarasmurti, Public Relation Manager Vivo Indonesia, kemarin.

Ditambahkan, hadirnya Agnez Mo di Surabaya melihat antusiasme para penggemar Vivo di kota pahlawan tersebut. “Penggemarnya Agnez Mo banyak di Surabaya, jadi kami ingin menyapa mereka lewat kegiatan roadshow ini. Dan ternyata luar biasa,” tambahnya.

Agnez Mo adalah sosok anak muda yang kreatif, berani, dan dinamis. Hal ini sesuai dengan semangat Vivo yang ingin memberi kejutan dan terus berinovasi dengan memberikan banyak keunggulan.

Dalam aksi panggungnya di Surabaya, Agnes Mo membawakan 10 lagu, di antaranya Shake It Off, Matahariku, Coke Bottle dan tak ketinggalan single terbarunya, Long as I Get Paid.

Bernyanyi selama kurang lebih satu jam, Agnes Mo begitu interaktif mengajak para penonton untuk berekspresi ala swag. (dem)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here