XL Axiata Apresiasi Pelanggan Lewat Paket Xtra Combo

125

TANGERANG– PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) menggelar apresiasi bagi pelanggan setia yang menggunakan layanan dua brand, XL dan AXIS, termasuk  kepada pelanggan pascabayar XL Prioritas. Kegiatan tersebut merupakan rangkaian perusahaan menyemarakkan Hari Pelanggan Nasional tahun ini.

Presiden Direktur dan CEO XL Axiata, Dian Siswarini mengatakan, Hari Pelanggan Nasional selalu dimanfaatkan untuk mempererat hubungan baik perusahaan dengan para pelanggan. “Bagi kami pelanggan adalah asset yang utama. Dan ini momentum yang tepat bagi manajemen XL Axiata untuk lebih memahami kebutuhan pelanggan dan mendengar aspirasi mereka untuk meningkatkan kualitas layanan,” kata Dian dalam keterangan persnya, Selasa (5/9).

Dijelaskan, program apresiasi XL Axiata yang diberikan antara lain berupa penawaran cashback senilai Rp50 ribu yang bisa didapatkan pelanggan dengan cara terlebih dulu membeli paket Xtra Combo melalui aplikasi MyXL. Penawaran menarik lainnya adalah pelanggan dapat berbagi pengalaman selama menggunakan layanan XL Axiata melalui akun MyXL Forum. “Untuk pemenang harian dengan cerita pengalaman paling menarik akan mendapatkan hadiah XL Tunai senilai Rp100rb. Menarik kan, buruan manfaatkan penawarannya,” jelasnya.

Sementara itu, hingga akhir Juni 2017, pelanggan XL Axiata mencapai 50,5 juta pelanggan. Sebanyak 582 ribu di antaranya adalah pelanggan layanan pascabayar.  XL Axiata juga memiliki 1000 petugas layanan pelanggan (customer service) yang siap memberikan pelayanan terbaik untuk pelanggan. Layanan siaga ini berlaku selama 24 jam sehari, dan tujuh hari dalam sepekan. Selain layanan melalui saluran telepon 817, pelanggan juga bisa mengakses layanan melalui saluran sosial media Twitter @myXL dan Facebook MyXL.

Selain melayani pelanggan melalui customer service, XL Axiata juga terus memperkuat layanan kepada pelanggan dalam hal kemudahan mendapatkan produk dan layanan. Untuk itu, XL Axiata terus memperkuat jalur distribusi seperti menghadirkan 190 ribu retail outlet di seluruh wilayah layanan yang terbagi dalam lima wilayah operasi, yang terbentang dari Sumatera, Jawa, Bali Lombok, Kalimantan, dan Sulawesi termasuk 86 XL Center di 72 kota. (dem)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here