Katalog Baru IKEA Fokuskan Desain Interior dan Harga Terjangkau

444

ALAM SUTERA- Gerai furnitur dan perabot rumah tangga asal Swedia, IKEA kembali menerbitkan katalog terbaru di bulan September tahun ini di gerai IKEA Alam Sutera, Serpong, Kota Tangsel.

Katalog IKEA 2018 tersebut menekankan fokus inspirasi desain interior ruang keluarga yang bertemakan “Hidupkan Rumah”. Bahkan, katalog keempat yang hadir di Indonesia itu, menampilkan sejumlah produk baru dengan harga lebih murah dengan keterangan harga berlaku selama satu tahun.

Selain itu, katalog juga menyisipkan IKEA Extra di bagian belakang yang memberi informasi penawaran produk diskon dengan periode terbatas, dan produk-produk IKEA yang dibuat di Indonesia serta produk berharga di bawah Rp20 ribu. “Lewat katalog terbaru ini, kami ingin memberi inspirasi kepada konsumen agar mereka dapat memaksimalkan ruang keluarga dengan solusi desain interior yang sesuai dengan kebutuhan dan kegiatan setiap anggota keluarga.” kata Eliza Fazia, Country Marketing Manager IKEA Indonesia belum lama ini.
Ditambahkan, selain memberi inspirasi mengenai desain ruang keluarga, katalog juga memuat 14 artikel cerita terbaru yang fokus pada tiga tema. Di antaranya kehidupan di rumah, dampak sosial, serta desain dan inovasi. “Tahun depan IKEA akan berkolaborasi dengan dua desainer Indonesia untuk menghasilkan sejumlah produk terbaru. Kalau yang sebelumnya seniman Eko Nugroho pernah dilibatkan dalam pembuatan produk Artwork berupa lukisan berbingkai yang dijual di toko IKEA,” tambahnya.
Sementara itu, IKEA setiap tahun menerbitkan katalog sebanyak 203 juta eksemplar dengan tebal 324 halaman per buku yang diterjemahkan dalam 35 bahasa, serta didistribusikan di 52 negara secara gratis.

Katalog juga dicetak menggunakan 100 persen kertas bersertifikat Forest Stewardship Council (FSC) yang ramah lingkungan. Sebagai informasi, katalog IKEA juga dapat diunduh melalui Google Play (Android) atau Apple AppStore (IOS) dan website.

Untuk memperluas informasi, IKEA Indonesia akan melakukan serangkaian roadshow di sejumlah pusat perbelanjaan, gedung perkantoran, stasiun kereta dan car free day di daerah Jakarta, Tangerang, Bekasi, Bandung dan Surabaya. Menariknya, ada juga kegiatan “Tebak Harga” secara online yang dapat ditemukan konsumen di toko, dengan hadiah voucher  senilai Rp30 juta pada periode 4 September hingga 8 Oktober 2017. (dem)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here