Kampanye Safety Riding Lewat Kontes Foto

150

JAKARTA– Mengajak pengendara akan pentingnya keselamatan berkendara dilakukan PT Wahana Makmur Sejati (WMS).

Ajakan tersebut berupa kegiatan unik foto, dengan mengusung kampanye #Cari_aman lewat foto kontes media sosial bertemakan ‘Pejuang Cari Aman’ yang dapat diikuti di instagram wahanahonda dan facebook wahanahonda.

Kontes fotonya sendiri sudah berlangsung sejak Juli lalu hingga akhir Desember 2017. Diharapkan anak muda dapat mengikuti dan memberikan beragam ide unik, kreatif yang mampu menggugah perasaan orang lain untuk lebih peduli terkait pemahaman safety riding di jalan raya. “Kontes ini merupakan ajang menjaring ide kreatif anak muda dalam menggunakan media sosial. Mereka bisa mengupload foto-foto yang mampu berikan inspirasi kepada orang lain, khususnya berkendara aman,” kata Andra Friandana, Head of Marketing Communication Wahana dalam keterangan persnya, kemarin.

Dia menjelaskan, di kontes ini Wahana memberikan banyak hadiah mulai dari voucher belanja setiap minggu, dan hadiah bulanan yang menarik seperti helm, jaket riding, hingga router wifi portable. “Lewat kontes ini diharapkan lahir duta remaja media sosial yang mampu menyebarkan paham safety riding,” jelasnya. (dem)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here