Nissan Intelligent Service, Manjakan Pelanggan Korporat

360

JAKARTA– Melayani konsumen dengan beragam kemudahan, dilakukan PT Nissan Motor Indonesia dengan meluncurkan layanan pelanggan terbaru bernama “Nissan Intelligent Service”.

Layanan yang memudahkan interaksi pelanggan dengan Nissan tersebut dikhususkan untuk pelanggan ritel dan korporat. Hal itu sebagai upaya menjalankan bisnisnya dengan tenang, tanpa khawatir mengenai layanan purna jual.

Nissan Intelligent Service memiliki tiga program unik, di antaranya jaminan ketersediaan suku cadang 24 jam atau gratis, fasilitas pemesanan suku cadang secara online melalui e-Parts (mulai November 2017), hingga fasilitas mobil pengganti di diler (*syarat dan ketentuan berlaku). “Nissan memiliki banyak pilihan mobil dan teknologi untuk ditawarkan. Produk kami bukan hanya kendaraan, melainkan juga layanan sehingga penting untuk membangun kemitraan berkelanjutan dengan pelanggan korporat melalui teknologi dan layanan yang cerdas,” kata Eiichi Koito, Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia dalam siaran persnya, Minggu (27/8).

Ditambahkan, sebagai wujud komitmen terhadap pelanggan korporat, Nissan juga memperkenalkan layanan terbaru bernama 5 Star Fleet Services yang dibuat untuk mendukung operasional pelanggan korporat yang lebih hemat. “Kami ingin terus menjadi mitra bisnis yang andal bagi pelanggan korporat. Dan tugas kami memastikan layanan penjualan dan purna jual Nissan dan Datsun dapat sesuai dengan kebutuhan yang mendukung operasional bisnis secara efisien,” tambahnya.

Untuk diketahui, peluncuran layanan tebaru bagi pelanggan korporat tersebut dilakukan pada acara bertajuk “Nissan Datsun Intelligent Customer Day” yang diadakan pertama kalinya di Indonesia. Even tersebut sukses dihadiri lebih dari 200 pelanggan dari berbagai perusahaan besar di Indonesia. (dem)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here