Rayakan HUT Ke-8, Teraskota Jaga Konsep Entertaiment

469

SERPONG– Masifnya pembangunan di kawasan BSD City, Kota Tangsel, khususnya pusat perbelanjaan lain. Teraskota Entertaiment Center yang merupakan anak perusahaan PT Deyon Resources berkomitmen terus menjaga konsep entertaiment sebagai daya tarik untuk pengunjung dan konsumen setianya.

Pendapat tersebut disampaikan Direktur Operasional Teraskota Entertaiment Center Rivo Pamudji dalam perayaan hari ulang tahun Teraskota ke-8 di area Amphiteater, ground floor, Minggu (6/8).

Rivo menjelaskan, dengan usia saat ini. Teraskota akan terus berupaya memberikan pilihan untuk konsumen dan masyarakat dalam memenuhi gaya hidupnya. “Saat ini, konsep mal bukan lagi sebagai destinasi orang atau pengunjung untuk berbelanja seperti baju, namun bergeser menjadi tempat berkumpul, makan, gym, nonton dan kegiatan hangout lainnya yang dilakukan individu maupun komunitas. Dan dari dulu sejak Teraskota berdiri pada 2009 lalu, kita sudah suguhkan suasana itu,” jelasnya.

Ditambahkan, untuk saat ini dari seluruh tenant yang ada di Teraskota, 60 persennya adalah F&B. Dan sisanya adalah lainnya. Bahkan dari tahun ke tahun, traffic pengunjung juga selalu mengalami kenaikan, kisarannya sekitar 15 hingga 20 persen. “Pengunjung di hari biasa saja bisa mencapai 20 ribu orang, kalau weekend ya bisa dua kali lipatnya. Ini mengapa konsep entertaiment kami terus pertahankan hingga sekarang,” tambahnya.

Sementara itu, pada perayaan ulang tahunnya yang bertemakan ‘Teraskota Gor8eous Mallniversary”, juga juga diadakan berbagai acara Corporate Sosial Responsibility (CSR). Di antaranya, kegiatan donor darah bersama RSIA Buah Hati Pamulang, santunan anak yatim, bermain di Fun World, dan nonton bareng film Ponyo di CGV Blitz. (dem)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here