SIS Buka Pos Jaga dan Bengkel Siaga

245

JAKARTA– Menyambut musim mudik Lebaran tahun ini, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menyiapkan berbagai keperluan untuk para pemudik. Di antaranya Pos Siaga di tujuh titik, 29 Bengkel Mobil Siaga, dan bengkel motor siaga yang tersebar di jalur mudik mulai dari Sumatera, Jawa hingga Bali.

Semua layanan tersebut disiapkan secara terintegrasi untuk mengawal perjalanan mudik para pengguna sepeda motor dan mobil Suzuki untuk menuju kampung halaman maupun pulang kembali ke rumah.
Service Head Suzuki Indomobil Sales (SIS) Riecky Patrayudha mengatakan, selama musim mudik, Suzuki akan bersiaga 24 jam melayani pelanggan dengan memberikan berbagai fasilitas yang telah disediakan. Seperti Halo Suzuki Mudik Assistance (HSMA), Layanan darurat Suzuki emergency Roadside Assistance, dan fasilitas Pos serta Bengkel Siaga. ”Pelanggan yang memanfaatkan fasilitas Pos Siaga 2017, juga akan mendapatkan fasilitas gratis 23 item pemeriksaan kendaraan secara cuma-cuma,” kata Riecky, kemarin.

Selain itu, dia menambahkan pelanggan juga dapat menikmati ta’jil, game console, TV Cable, tempat istirahat yang nyaman, souvenir dan free wifi. ”Kami sediakan juga snack dan coffee corner, serta souvenir menarik. Pokoknya total pelayanannya,” tambahnya.

Dia memprediksi, mudik lebaran tahun ini sebanyak 3.400 unit pemudik yang akan memanfaatkan program Suzuki Peduli Mudik tahun ini. ”Lewat program tahunan ini, kami akan terus melakukan evaluasi terhadap kebutuhan para pemudik. Terakhir, kami turut menghimbau untuk tetap menjaga keselamatan berkendara bagi para pemudik dan selamat lebaran bersama keluarga,” ujarnya.

Sementara itu berdasarkan data Dishub, jumlah pemudik di tahun 2016 lalu sebesar 2.371.358 mobil dan 5.638.683 motor. Tahun ini diperkirakan akan terjadi kenaikan sebesar 3,5 persen untuk mobil dan motor. (dem)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here