Vivo Jadi Sponsor Piala Dunia 2018 dan 2022

638

JAKARTA– Vivo Smartphone menggaet Federasi Sepak bola Internasional (FIFA) untuk menjadi salah satu sponsor resmi Piala Dunia 2018 dan 2022 sekaligus.

Sebagai ponsel resmi sponsor Piala Dunia FIFA, Vivo akan berturut-turut menjadi sponsor di Piala Konfederasi 2017, Piala Dunia 2018 yang akan dihelat di Rusia, Piala Konfederasi 2021, serta Piala Dunia 2022 di Qatar.

Kontrak selama enam tahun ini diklaim akan memberikan dampak luar biasa untuk Vivo, karena Piala Dunia memiliki pengaruh global yang sangat besar. Logo Vivo akan tampak di setiap pertandingan lewat papan iklan di lapangan, tiket pertandingan, siaran pers, dan tempat-tempat strategis lainnya.

Bahkan, Vivo juga mendapatkan program pemasaran khusus seperti hak untuk melakukan kegiatan pada sesi pemanasan pemain sebelum pertandingan.

Selanjutnya, Vivo akan secara bertahap memperkenalkan ponsel khusus Piala Dunia yang menawarkan pengalaman berbeda untuk konsumen Vivo dan penggemar sepak bola dalam menikmati Piala Dunia.

Sementara itu, seluruh staf FIFA yang bertugas pada Piala Dunia juga akan menggunakan Vivo sebagai ponsel ofisial. Piala Konfederasi yang diadakan pada 17 Juni mendatang akan menjadi langkah pertama Vivo dalam kerja samanya bersama FIFA.

Senior Vice President Vivo, Ni Xudong mengatakan, Piala Dunia, sebagai salah satu ajang olahraga terbesar di dunia memiliki pengaruh yang besar. Untuk setiap pemain dalam industri ponsel pintar, seperti Vivo, mensponsori Piala Dunia adalah sebuah pencapaian besar yang dibanggakan. ”Sepak bola adalah olahraga yang penuh semangat dan juga menakjubkan, dan emberikan antusiame bagi masyarakat dunia. Semangat dalam sepak bola adalah tekad yang kuat dan usaha untuk terus maju,” kata Ni Xudong dalam keterangan persnya, kemarin.

Dia menambahkan, sebagai sponsor global untuk Piala Dunia, Vivo berkomitmen untuk menyerap semangat tersebut, dan menunjukkan kepada konsumen di seluruh dunia tentang brand Vivo.

Sekretaris Jenderal FIFA Fatma Samoura mengungkapkan, “Sepak bola dan teknologi telah menjadi hal yang sulit dipisahkan beberapa waktu belakangan ini, baik di dalam maupun di luar lapangan. Dan ini adalah momen yang sangat penting bagi kami untuk memulai kerja sama dengan brand ponsel pintar global terdepan,” ungkap Fatma. (dem)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here