Tupperware Indonesia Luncurkan Produk Baru Crystal Canister

939

TANGERANG- Tupperware Indonesia belum lama ini sukses menggelar even bertajuk “Power Up Spectacular Jogja” di kawasan Candi Prambanan, Yogyakarta, Jawa tengah.

Di acara tersebut Tupperware juga meluncurkan produk terbaru bernama Crystal Canister dengan seri warna terbaru Gold Series.

Even tersebut merupakan perayaan keberhasilan dan prestasi seluruh anggota Tupperware di Indonesia. Sekitar 3.400 orang yang tergabung sebagai anggota hadir di acara tersebut dan menikmati beragam rangkaian acara spektakuler yang di suguhkan.

Di antaranya, senam Zumba, Lava Tour ke kaki Gunung Merapi, shopping, dan acara puncak gala dinner bersama seluruh anggota Tupperware.

President Tupperware Indonesia dan Vice President Sales Development Asia Pacific Nining W Pernama mengatakan, Tupperware terus melakukan kampanye Sejuta Peluang Sejuta Keluarga kepada seluruh wanita di Indonesia. ”Lewat kampanye ini, kami ingin mendorong sejuta wanita Indonesia untuk bergabung dan mewujudkan jutaan impian dan perubahan hidup lewat jutaan peluang nyata di Tupperware,” kata Nining dalam siaran persnya, Kamis (27/4).

Ditambahkannya, puncak rangkaian acara “Power Up Spectacular Jogja” dimeriahkan penampilan sejumlah penyanyi dan artis terkenal. Di antaranya Melly Goeslaw, Titi Kamal, Christian Sugiono dan Nidji.

Bahkan di even ini, Titi Kamal dan Christian Sugiono berbagi sejumlah pengalaman seru menggunakan produk Tupperware dalam keseharian. “Juna, anak saya masih balita dan doyan sekali makan kerupuk dan cemilan lainnya. Dan saya selalu menaruhnya di Tupperware Cannister jadi makanan  awet, bersih dan tetap krispi karena tutupnya yang kedap udara,” ungkap keduanya.

Even ini merupakan satu dari sekian rangkaian kampanye Tupperware Sejuta Peluang. Kampanye ini mendorong perempuan untuk berani bermimpi dan mewujudkan impiannya dengan beragam peluang bisnis nyata dari Tupperware Indonesia.

Sebelumnya membuka tahun 2017, Tupperware sukses membagikan 34 mobil gratis kepada anggotanya yang berprestasi. Sedangkan di Maret lalu, Tupperware memberangkatkan sebanyak 3.400 anggotanya untuk umroh dan ziarah wisata.

Memasuki tahun ke-26 Tupperware berhasil menjadi Top of Mind sebagai produk houseware solution premium terbaik di Indonesia. Hingga saat ini, Tupperware Indonesia memiliki 72 distributor dan 60 kantor cabang (AGM/Authorized group Manager). Tupperware Indonesia juga memiliki lebih dari 200 ribu independence sales force yang didominasi oleh kaum wanita yang tersebar di seluruh Indonesia.

Marketing Director Tupperware Indonesia Nurlaila Hidayaty mengungkapkan, di acara tersebut Tupperware Indonesia juga meluncurkan produk terbarunya bernama Crystal Canister. ”Ini pertama kalinya Tupperware Brands meluncurkan produk canister terbaru yakni Crystal Canister, dan Indonesia terpilih sebagai negara pertama yang meluncurkan produk ini. Produk ini memliki seri warna terbaru yakni Gold Series,” tutur Nurlaila. (dem)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here