Sambut Kartini Telkomsel Apresiasi Pelanggan Perempuan

277

TANGERANG– Memperingati Hari Kartini, Telkomsel wilayah operasional area Jabotabek dan Jawa Barat (Jabar) melakukan sejumlah kegiatan, di antaranya interaksi langsung yang dilakukan pejabat operasional di sejumlah titik layanan pelanggan GraPARI Telkomsel.

Kegiatan ini sebagai wujud apresiasi manajemen kepada pelanggan, khususnya perempuan yang telah mempercayakan pemenuhan kebutuhan komunikasinya bersama Telkomsel.

Executive Vice President Area Jabotabek Jabar Telkomsel Yetty Kusumawati mengatakan, peringatan Kartini setiap tahunnya selalu menjadi momen penting Telkomsel dalam upaya mendorong pemanfaatan layanan berbasis broadband untuk pelanggan perempuan. ”Kami berharap ini akan mempercepat adopsi pemanfaatan layanan digital kaum perempuan di Indonesia,” kata Yetty, Jumat (21/4).

Dia menjelaskan, dari survey internal yang dilakukan Telkomsel, pelanggan perempuan mencapai angka 51 persen dari total keseluruhan pelanggan. ”Ini menjadi tantangan sekaligus potensi kami untuk terus mengembangkan ragam layanan berbasis broadband dan digital sebagai penunjang kebutuhan gaya hidup digital para Kartini Indonesia,” jelasnya.

Sementara itu, telekomunikasi berbasis broadband saat ini bukan sekadar digunakan untuk keperluan browsing dan chatting, namun kini sebagai layanan digital berbasis aplikasi. Di antaranya aplikasi market place yang digunakan pelaku Usaha Kecil Menengah (UKM) sebagai upaya pengembangan usaha maupun bisnis secara online.

Sedangkan di peringatan Hari Kartini tahun ini, Telkomsel wilayah operasional Jabotabek Jabar juga menggelar program loyalty khusus pelanggan perempuan melalui mekanisme penukaran Telkomsel POIN.

Program ini berhadiah merchandise menarik, dan bisa ditemukan di sejumlah lokasi, seperti booth Telkomsel AEON Mall Serpong, Mall Margo City Depok, serta beberapa titik layanan pelanggan GraPARI tertentu yang ada di wilayah operasional Jabotabek dan Jabar. (dem)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here