Telkomsel Gandeng TangCity Mall Lewat Program Belanja Triple 3 Phoria dan BEST

764

TANGERANG– Telkomsel resmi menggandeng TangCity Mall untuk menggelar program retensi pelanggan dan penetrasi layanan broadband.

Sinergi tersebut dilakukan melalui peluncuran bersama program belanja Triple 3 Phoria, dan program penetrasi layanan broadband BEST (Belanja Smartphone Berhadiah). Program tersebut, membuka kesempatan bagi pelanggan meraih hadiah utama mulai dari motor sport Honda CBR hingga mobil Honda HR-V. Program Triple 3 Phoria TangCity Mall berlangsung mulai 1 April 2017 hingga 30 Maret 2018. Untuk mengikuti program tersebut, pelanggan cukup melakukan pembelanjaan dengan nilai nominal tertentu di sejumlah tenant yang ada, bertransaksi menggunakan digital money TCASH, aktivasi produk broadband Telkomsel dan menukarkan sejumlah Telkomsel POIN di booth Telkomsel yang ada di mal tersebut. ”Pelanggan akan mendapatkan poin belanja tertentu, dan berlaku sebagai kupon undian untuk memenangkan beragam hadiah menarik, di antaranya voucher belanja, smartphone, paket wisata dan umroh, dan tiga unit mobil Honda,” kata Hasan Kurdi, Sabtu (1/4). Dia menjelaskan, ”Telkomsel kembali melanjutkan sinergi bersama TangCity Mall dalam menghadirkan sejumlah program retensi. Ini bertujuan sebagai bentuk apresiasi kepada pengunjung mal yang mayoritas juga merupakan pelanggan setia Telkomsel. Kami berharap dapat menggarap potensi pasar secara bersama dengan mengkombinasikan tingginya minat belanja dengan gaya hidup digital, khususnya di wilayah Kota Tangerang,” jelasnya. Selain program belanja Triple 3 Phoria, Telkomsel juga menghadirkan program BEST (Belanja Smartphone Berhadiah), yaitu program belanja device atau smartphone di outlet penjual ponsel yang ada di TangCity Mall dan disertai aktivasi paket broadband Telkomsel.

Beragam hadiah bisa didaptkan pelanggan dalam program ini, seperti logam mulia, pulsa, smartphone, dan motor sport Honda CBR. Program BEST yang berjalan hingga Juli 2017 ini juga berlaku di sekitar 479 outlet penjual ponsel binaan Telkomsel yang ada kawasan handphone center di wilayah provinsi Banten dan sekitarnya, seperti Mal Lokasari, Mal Karawaci, ITC BSD, Mal CBD, Super Mal Cilegon, dan lainnya. Dengan dukungan sekitar 1.470 BTS 4G LTE, pelanggan Telkomsel yang sudah menikmati layanan broadband terdepan 4G LTE di wilayah Banten dan sekitarnya mencapai 811 ribu dan dipastikan akan terus berkembang. Komposisi pengguna layanan broadband yang mencapai 56 persen dari total sekitar 6 juta pelanggan yang ada di wilayah operasional Telkomsel Regional Western Jabotabek mulai dari Jakarta Barat hingga seluruh wilayah provinsi Banten, Telkomsel optimis program BEST akan mendorong pemanfaatan layanan digital untuk gaya hidup masyarakat, terlebih dengan dukungan penyebaran penetrasi perangkat smartphone berteknologi terbaru seperti 4G LTE yang affordable. (dem)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here