MGM Propertindo Resmikan Pembangunan Apartemen B Residence

308
SERPONG-Setelah sukses memasarkan dan menjual dua tower apartemennya (Tulip & Rose) pada Apartemen B Residence, MGM Propertindo kembali memasarkan tower ke tiga (Lotus) di kantor marketing galerinya, Sabtu (25/3).
Ratusan calon pembeli, penghuni dan agen properti terlihat memenuhi tempat peresmian pembangunan apartemen ini yang dikerjakan oleh PT Wijaya Karya Gedung.
Direktur Utama MGM Propertindo Lukas Buntoro mengatakan, peresmian ini sebagai wujud syukur manajemen terhadap dimulainya main building Apartemen B Residence ini. “Kami sediakan sebanyak tiga tower, dengan masing-masing tower terdiri dari 40 lantai, dan total unit sebanyak 1.856. Bahkan saat ini, tower Tulip sudah terjual 100 persen, dan Rose 80 persen,” kata Buntoro saat acara peresmian.
Dia menjelaskan, Apartemen B Residence berdiri di atas lahan seluas 6.800 meter persegi. Tepatnya berada di Jalan Edutown, BSD City, Kabupaten Tangerang, dan dekat dengan AEON Mall serta ICE BSD. “Fasilitas yang kami tawarkan kepada calon pembeli dan penghuni sangat beragam. Di antaranya lobi, cafe, food court, swimming pool, play ground, study lounge, roof garden dan lainnya. Dijamin penghuni akan merasa nyaman dengan semua suguhan ini,” jelasnya.
Sementara itu, pembangunan podium akan dimulai dari lantai basement sampai plaza level (swimming pool) yang akan berlangsung antara April hingga Oktober mendatang.
Sedangkan untuk topping off pertama tower Tulip direncanakan pada Mei 2018, dan serah terima Desember 2018. “Untuk serah terima tower Rose kami targetkan Juli 2019, dan serah terima tower Lotus Desember 2019. Pokoknya sekitar 6 bulan, serah terima kami lakukan,” tuturnya.
MGM Propertindo merupakan perusahaan properti yang dikembangkan dari perusahaan kontraktor PT Maju Gemilang Mandiri sejak tahun 1996.
Sejumlah proyek juga telah dibangun, seperti Perumahan Graha Mulia Regenza (Bekasi), Perumahan Graha Gading Serpong (Tangerang), Akhyana Village (Bali), dan yang akan segera hadir apartemen Kasamara (Jaksel). (dem)
BAGIKAN