Sensasi Nasi Goreng Seafood Fame Hotel Nampol Banget

433

TANGERANG- Fame Hotel Gading Serpong lewat POPCORN Restonya kembali menawarkan beragam sajian kuliner asik kepada para tamu dan pengunjung setianya.

Di antaranya “Hawaiian Fried Rice”, menu yang mirip dengan nasi goreng seafood ini beda dari yang lainnya. Sebab seafood yang disajikan lebih istimewa dan spesial yang diolah langsung oleh chef profesional.

Head Chef Fame Hotel Gading Serpong Aris mengatakan, nasi goreng ini berbeda dari sebelumnya. Berbagai jenis olahan seafood seperti kerang hijau, squid head, potongan ikan Dory, udang, dan kerang bambu diolah menjadi satu menjadi olahan makanan yang pastinya menggugah selera. ”Pilihan Item di menu nasi goreng ini lebih bervariasi, jadi sangat berbeda dengan nasi goreng biasanya. Kalau masalah rasa tak perlu diragukan lagi, harumnya seafood akan menambah nafsu makan Anda,” kata Aris, Rabu (22/3).

Dia menambahkan, belum lagi tekstur lembut serta kenyalnya kerang hijau dan kerang bambu yang menjadikan sajian semakin eksentrik. “Untuk semakin mempermanis pada menu olahan, saya menambahkan garnish dari pendamping nasi goreng yakni acar berupa potongan buah nanas segar,” tambahnya.

Selain itu ada juga menu fat, melted, and crispy lewat seporsi “Fame-ous Burger & Fried Purple”. Roti burger ini memiliki bentuk yang gemuk, ditambah tumpukan daging sapi yang di grill ditutup dengan smoke beef cheese yang melted semakin membuat menarik untuk segera menyantapnya. ”Sajian ini juga kami lengkapi dengan fried purple atau ubi ungu yang digoreng garing berbentuk seperti kentang goreng, dan onion ring yang digoreng crispy,” terangnya.

Ada juga menu “The Frying Dory”, yakni olahan ikan Dory yang digoreng garing dengan olahan tepung rahasia, dan dilengkapi dengan kentang goreng. Menu ini dijamin akan menjadi menu favorit Anda. Semua menu makanan yang ditawakan dibanderol Rp60 ribu net per porsi.

Setelah menikmati berbagai varian menu minuman yang menarik, POPCORN Resto juga menghadirkan “Cool Off This Month”, yakni tiga menu yang cocok sebagai penutup makanan Anda. Di antaranya ada Honeydew Blended, Mango Froze, dan Lychee Froze yang pastinya akan menyegarkan mulut seketika.

Untuk menikmati segelas minuman, tamu hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp15 net per gelas, apabila pengunjung juga melakukan pembelian menu-menu makanan. Atau jika ingin menikmati minumannya saja, Anda cukup membayarnya Rp20 ribu untuk pergelasnya. Semua menu tersebut dapat dinikmati selama bulan Maret dan April mendatang di POPCORN Resto Fame Hotel Gading Serpong. (dem)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here