25 Vendor Ternama Ramaikan Wedding Open House Novotel Tangerang

391

TANGERANG– Novotel Tangerang kembali menghadirkan pameran pernikahan terbesar di Tangerang. Even tersebut direncanakan berlangsung awal April mendatang untuk membantu para calon pengantin dalam hal mempersiapkan pesta pernikahan impian.

Bertajuk Wedding Open House 2017, Novotel Tangerang dalam menggelar even ini bekerjasama dengan sejumlah pihak, di antaranya Orange Organizer, Evlin Décor, Star Radio dan Women Radio.

Untuk masyarakat khususnya calon pengantin yang sedang merencanakan pernikahan bisa datang ke acara tersebut secara gratis pada 8 hingga 9 April mendatang di Grandballroom Novotel Tangerang.

Manager Marketing Novotel Tangerang Lisa Indra mengatakan, Wedding Open House ini menjadi salah satu even pesta pernikahan yang telah ditunggu-tunggu oleh para calon pengantin dan industri pernikahan. ”Khususnya bagi mereka yang tinggal di kawasan Tangerang, Jakarta, Serang dan sekitarnya. Jadi tunggu apalagi, datang dan ikuti acara pamerannya,” kata Lisa, Kamis (23/3).

Dia menambahkan, lebih dari 25 vendor pernikahan dari Jakarta dan Tangerang berpartisi di acara Wedding Open House kali ini. ”Ini akan menjadi perhelatan pameran pernikahan yang tepat bagi para calon pengantin untuk mempersiapkan pesta pernikahan. Di even ini pula mereka akan menemukan semua kebutuhan pernikahan yang diperlukan,” tambahnya.

Seluruh vendor akan memenuhi area ballroom Novotel Tangerang dan mempersempahkan karya terbaik mereka. Mulai dari decorator, bridal, photographer, jewellery, souvernir, cake, lighting, entertainment dan lainnya.

Novotel Tangerang juga akan membantu para calon pengantin dalam mewujudkan hari pernikahan yang istimewa dengan mempertemukan calon pengantin dengan para vendor terkemuka serta memperkenalkan wedding venue terbaik di kota Tangerang untuk perhelatan indoor maupun outdoor wedding. ”Pelayanan extra kami berikan, salah satunya dengan memberikan konsultasi gratis. Sehingga ini dapat membantu calon pengantin menemukan a magical wedding mereka nantinya,” tuturnya.

Wedding Open House Novotel Tangerang 2017 memberikan banyak kejutan yang menarik. Seperti cash back, hadiah langsung dan kesempatan mendapatkan Grandprize berupa luxury diamond senilai Rp20 juta yang siap untuk dibawa pulang.

General Manager Novotel Tangerang Windiarto mengungkapkan, ”Novotel selalu berinovasi dalam banyak hal, termasuk servis dalam even pernikahan. Seperti bekerjasama dengan industry creative, yakni vendor pernikahan yang tidak lepas dari inovasi, creatifitas menciptakan trend. Selain itu dalam hospitality industry, Novotel Tangerang sangat memahami bahwa service adalah prioritas utama,” ungkapnya.

Even pameran wedding terbesar ini, semakin lengkap dengan fasilitas Grandballroom Novotel Tangerang yang memiliki kapasitas besar, lokasi strategis, dan berkonsep luxury grandballroo.  Dengan luas 1.500 meter persegi dan tinggi 9 meter, tempat ini dapat menampung undangan sampai 2.500 orang yang terkoneksi dengan Tangcity Mall. (dem)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here