Yamaha Buka Penjualan Online All New R15

494

TANGERANG – Ada kejutan di awal April mendatang untuk para otomania pecinta motor Yamaha di Indonesia. Ya, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) bakal segera membuka pemesanan Yamaha All New R15 VVA 155 pada 1 April mendatang.

Motor sport terbaru Yamaha yang diperkenalkan oleh pembalap MotoGP Maverick Vinales di Sentul, Bogor, Jawa Barat pada bulan Januari lalu itu, kabarnya hanya tersedia sebanyak 155 unit saja dalam penjualan via online tersebut.

Staf Promosi DDS Yamaha Tangerang Albertus yang dikonfirmasi via sosial media WhatsApp, Selasa (21/3) mengatakan, sesuai pengumuman di situs resmi YIMM, Yamaha All New R15 VVA 155 dapat dipesan secara online, alias booking online melalui situs https://www.yamahamotoronline.co.id. ”Jadi tunggu apalagi yang tertarik bisa bersiap mengikuti pembelian online ini di 1 April mendatang. Siapa cepat dia dapat,” kata Albertus.

Ditambahkannya, untuk 155 konsumen pertama Yamaha All New R15 VVA 155 yang berhasil booking, juga bakal mendapatkan hadiah langsung berupa t-shirt eksklusif persembahan dari 46│ASIA. ”Untuk masalah harganya Yamaha belum merilisnya, kemungkinan diumumkan di hari pembukaan pemesanan online,” tambahnya.

Yamaha All New R15 VVA 155 tersedia dalam tiga pilihan warna menarik, yaitu Matte Red (merah doff), Matte Black (hitam doff), dan Racing Blue (biru).

Yamaha All New R 15

Motor sport ini dibekali engine yang lebih powerful dibanding generasi R15 sebelumnya, dengan kapasitas ruang bakar 155,1 cc, Single Cylinder, Liquid Cooled, 4 Stroke, SOHC. Sehingga  mampu memuntahkan tenaga hingga 14,2 kW pada 10.000 rpm, dan torsi maksimum 14,7 Nm pada 8.500 rpm.

Engine All New R15 VVA 155 membawa teknologi Variable Valve Actuation (VVA) yang diklaim mampu membuat tenaga mesin semakin besar tetapi sangat irit bahan bakar. Selain itu engine juga dilengkapi fitur baru Assist & Slipper Clutch sebagai fitur yang biasanya hanya ada pada motor besar. Fitur ini membuat pengoperasian kopling sangat ringan, perpindahan gigi lebih halus dan akselerasi lebih cepat.

Suspensi depan motor ini juga sudah menggunakan Upside Down, dipadukan dengan ban tapak lebar, dengan ukuran 100/80-17 (depan), dan 140/70-17 (belakang). Speedometer All New R15 VVA 155 sudah full digital, dilengkapi shift timing light dan gear position. Identitas pemilik motor bisa ditampilkan di LCD speedometer. ”Pokoknya keren deh, makanya jangan sampai ketinggalan ya untuk menjadi pemilik pertama dari motor sport Yamaha terbaru ini,” tutupnya. (dem)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here