Purwadhika Buka Sekolah di BSD City, Jaring Komunitas Startup dan Coding

391

SERPONG- Purwadhika sebagai sekolah yang fokus di dunia stratup dan coding hadir di Tangerang, tepatnya di kawasan The Breeze, GOP 9 BSD Green Office Park, BSD City.

Hadirnya sekolah ini dipastikan menjadi sarana baru bagi para peminat teknologi yang ingin belajar lebih banyak di dunia information technology (IT), khususnya startup dan coding.

Founder and President Purwadhika Startup & Coding School Purwa Hartono mengatakan, Purwadhika hadir sebagai lembaga pendidikan yang fokus di bidang startup, coding, dan internet of things. “Saat ini BSD City telah menjadi salah satu kawasan yang terus berkembang dan mengupgrade sebagai kawasan digital hub. Diharapkan dengan kehadiran kami disini, bisa mengakomodir semua kebutuhan masyarakat yang ingin belajar lebih jauh tentang IT, khususnya dunia startup dan coding,” kata Purwa saat acara press conference belum lama ini.

Dia menambahkan, dengan hadirnya program-program yang ditawarkan Purwadhika diharapkan akan lahir para IT enterpreneur sebagai pelaku startup baru di Indonesia. “Termasuk para software developer yang bisa mendukung startup ecosystem di tanah air,” tambahnya.

Purwadhika juga menyediakan program startup fast track, yang dikhususkan bagi masyarakat yang ingin membangun IT startup namun tidak memiliki latarbelakang IT, keahlian teknikal, co-founder, dan mentorship.

Selain program startup fast track, ada juga program job connector yang dikhuskan untuk menghasilkan para software developer yang akan diperkerjakan ke sejumlah perusahaan startup. “Kami juga menawarkan program baru bernama Internet of Things (IoT). Yakni bagaimana cara mengetahui internet dapat terhubung di kehidupan sehari-hari dan bisnis,” imbuhnya.

Managing Director President Office Sinar Mas Land Dhony Rahajoe mengungkapkan, ”Kami merasa senang institusi pendidikan Purwadhika Startup & Coding School dapat hadir di BSD City. Kehadiran mereka tentu akan semakin melengkapi dan memperkuat komunitas digital di BSD City,” ujarnya. (dem)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here