MasGroup Tawarkan Cluster Blossomville, dibanderol Rp387 Jutaan

430

 

TANGERANG- Melihat prospek pertumbuhan pasar properti yang cukup tinggi di wilayah Tangerang, MasGroup selaku pengembang properti terpercaya kembali memperkenalkan produk hunian terbaru bernama Cluster Blossomville di kawasan Kota Sutera, Kabupaten Tangerang.

Hunian yang berada persis di Jalan Raya Cadas Kukun, Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang ini menawarkan sekitar 465 unit rumah tapak siap huni dengan beragam fasilitas terbaik di kelasnya seperti club house, shop house, dan lainnya, termasuk akses jalan mudah dan dekat dengan Bandara Soekarno Hatta (Soetta).

Dalam pemasarannya tersebut, ada tiga tipe cluster yang ditawarkan, di antaranya Ruby (1 lantai) dengan luas bangunan dan tanah 45/75 yang dibanderol Rp387 jutaan (cash keras) dan Rp441 jutaan (KPR). Sedangkan untuk tipe Sapphire (2 lantai) luas bangunan dan tanah 75/90 dijual Rp620 jutaan (cash keras) dan Rp707 jutaan (KPR), serta tipe Diamond (2 lantai) luas bangunan dan tanah 91/105 dibanderol Rp799 jutaan (cash keras), dan Rp911 jutaan (KPR).

Direktur MasGroup Nurry Dalimonthe mengatakan, Cluster Blossomville tahap pertama ini dibangun di area seluas 30 hektar, dari proyek Kota Sutera secara keseluruhan sekitar 250 hektar yang akan menjadi salah satu Kota Mandiri baru di wilayah Kabupaten Tangerang. ”Sambutan masyarakat terhadap sangat luar biasa akan produk kami yang baru ini. Hal itu terbukti dengan terjualnya sekitar 180 unit pada penjualan perdana lalu di pameran Indonesia Property Expo (IPE) 2017 yang diselenggarakan BTN,” kata Nurry yang ditemui di kantornya belum lama ini.

Dia menambahkan, untuk mengakomodir antusiasme konsumen setia terhadap produk hunian dari MasGroup, khususnya pada Cluster Blossomville, pihaknya akan kembali menggelar acara grand lounching pada 29 April mendatang di Novotel Tangerang (Tangcity). ”Saat ini hingga acara grand lounching nanti, kami berikan promo diskon 10 persen untuk sejumlah konsumen. Sekaligus akan memberikan kesempatan pemilihan unit bagi konsumen yang telah membeli terlebih dahulu di acara pameran IPE lalu,”  tambahnya.

Sementara itu, Direktur Utama PT Metro Agung Sejahtera Amin Mulyadi mengungkapkan rasa optimistisnya terhadap hunian dan juga Kota Sutera sebagai kota mandiri baru yang akan memberikan beragam keunggulan terbaik bagi seluruh penghuninya. ”Seluruh konsumen kami merasa puas akan produk-produk hunian yang ditawarkan selama ini oleh MasGroup. Apalagi prospek Kota Sutera diyakini akan menjadi sebuah kawasan kota mandiri baru di wilayah Tangerang  yang menjanjikan dari segi investasi maupun tempat tinggal.  Untuk itu segera datangi kantor marketing kami di Jalan Raya Cadas Kukun, Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, atau telpon ke nomor 021-59357289/59357698,” tutup Amin. (dem)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here