TANGERANG – Serpong Natura City, kawasan perumahan seluas 205 hektare dari Sentul City Group yang dipasarkan sejak 2013 lalu terus menawarkan beragam promo menarik untuk konsumen.

Di antaranya cashback spesial untuk konsumen sebesar  Rp10 juta hingga Rp40 jutaan per unitnya (syarat dan ketentuan berlaku-red).

Selain itu juga ada promo cara bayar ringan dengan Down Payment (DP) 10 persen yang bisa dicicil selama 24 bulan atau sekitar Rp3 jutaan.

General Manager Sales dan Marketing Serpong Natura City Ferry Markus mengatakan, promo tersebut bisa didapatkan seluruh calon pembeli hingga akhir bulan ini. ”Kalau untuk rate harga cluster tiap tipenya kita tawarkan mulai dari sekitar Rp600 juta hingga Rp1,5 miliar. Semua tentu memiliki kelebihan masing-masing, termasuk dari segi fasilitas,” kata Ferry saat ditemui di marketing gallery di Jalan Serpong Raya Desa Pengasinan, Gunung Sindur, Bogor, Selasa (14/3).

Dia menambahkan, ada sekitar 7 cluster yang akan ditawarkan kepada konsumen. ”Bahkan hingga saat ini sudah laku terjual sekitar 1.500 unit rumah dari berbagai cluster yang telah dibangun proses pembangunannya hingga saat ini,” tambahnya.

Bahkan saat ini, manajemen gencar memperkenalkan salah satu cluster terbaru bernama River Valley dengan pilihan empat tipe unit, seperti Everest (80/77), Gran Paradiso (68/66), Alpine (56/60), dan Montana (41/60).

Fasilitas terbaik ditawarkan cluster ini, di antaranya river walk, jogging track, children playground, hospital, floating market, modern market, school, shop house, club house hingga akses fiber optik. ”Akses jalan menuju kawasan ini juga cukup mudah. Dapat ditempuh melalui akses tol Alam Sutera dan tol JORR 1-2, akses stasiun kereta Rawabuntu, stasiun Serpong, dan Cisauk,” tutupnya. (dem)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here