Urban Height Residence Hadirkan Aplikasi Online Urban World

289

SERPONG – Semaraknya pembangunan properti di kawasan Tangerang Selatan, membuat PT Graha Investama Bersama (GIB) yang membangun proyek apartemen Urban Height Residence terus melakukan sejumlah inovasi menarik untuk menggaet sejumlah calon pembeli.

Salah satu inovasi yang dilakukan Apartemen di Jalan Ciater Raya, Serpong, Kota Tangsel tersebut seperti fasilitas online Urban World. Fasilitas tersebut berupa aplikasi yang akan diberikan kepada penghuni apartemen sebagai interaksi antar sesama.

Presiden Direktur GIB Hanifa Sokrodiharjo mengatakan, berbagai fasilitas terbaik tentu sudah sering didengar dan disampaikan oleh sejumlah pengembang apartemen, namun sedikit sekali yang berupa inovasi lewat aplikasi. ”Kita lihat trend masyarakat saat ini yang kecenderungannya lebih ke digital. Makanya kita hadirkan aplikasi Urban World sebagai sistem yang semakin mempermudah antar penghuni yang satu dengan lainnya,” kata Hanifa belum lama ini.

Dia menambahkan, dengan perubahan masyarakat lewat konsumtif digital tersebut menuntut pengembang lebih inovatif. Salah satunya perlu diciptakan sesuatu yang baru dan berbeda agar konsumen tertarik.  ”Kami mengkonsep apartemen ini sebagai urban heights untuk membuat penghuni lebih mandiri dan menjalin interaksi sosial. Diharapkan akan ada hubungan yang baik antar penghuni, bukan kehidupan yang individualistis sebagaimana kebanyakan hunian apartemen saat ini,” tambahnya.

GIB juga menyediakan fasilitas 17 in 1 di dalamnya. Di antaranya seperti Lagoon Swimming Pool, Sky Garden, Sky Lounge, F&B Services, Spa & Sauna, Gym & Sports Centre, Jogging Track, House of Worship, Kindergarten School, Medical Centre, Retail & Commercial Area, Private Access Card or Finger Access System, Cable TV & Internet Services Provider, Children Play Park, 24 Hours Security System, dan Shuttle Bus.

Proyek apartemen yang berdiri di atas lahan seluas 1.1 hektare ini mengeluarkan dana investasi sekitar Rp700 miliar, dan telah terjual sebanyak 350 unit.

Tipe hunian yang ditawarkan, di antaranya Studio (22 m2), dan 2 kamar (35 m2) yang masing-masing dibanderol seharga Rp350 hingga Rp800 juta. (dem)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here