Lawan Sejumlah Kompetitor Suzuki GSX-150 Promo Harga Lebih Murah

258

 

TANGERANG- Kejutan dari PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) masih berlanjut hingga akhir Maret ini untuk para otomania tanah air.

Ya, pabrikan motor asal Jepang tersebut, masih menawarkan promo menariknya untuk harga lebih murah setiap pembelian Suzuki GSX-150 untuk tipe S yang dibanderol Rp23,9 juta maupun R sekitar Rp27,9 juta on the road Jakarta.

Departemen Head Marketing and Sales PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) 2W Yohan Yahya mengatakan, harga spesial tersebut masih bisa konsumen dapatkan sampai akhir bulan ini. ”Jadi tunggu apalagi, segera kunjungi diler-diler terdekat kami di kota Anda, khususnya di wilayah Jabodetabek” kata Yohan dalam siaran persnya belum lama ini.

Dia menambahkan, promo tersebut merupakan hasil kesepakatan dari rapat diler nasional yang diselenggarakan pada Januari lalu. ” Kalau harga resmi keduanya di kisaran Rp25,9 juta untuk tipe S dan Rp29 juta tipe R. Ini memang menjadi langkah kami untuk terus memperkenalkan generasi baru dari GSX-150 di pasar otomotif tanah air,” tambahnya.

Ketika ditanyakan apakah promo harga lebih murah ini akan diperpanjang. Yohan menjawab belum mengetahui pasti informasi mengenai hal itu. ”Belum ada informasi soal itu, intinya kalau pusat (PT SIS 2 W) memutuskan untuk diperpanjang, diler pasti mengikuti saja,” ujarnya.

Menyoal harga, GSX-150 memang masih unggul secara harga dari para kompetitor lainnya. Selain harga dan performa, Suzuki GSX-150 khususnya tipe R juga dilengkapi fitur Key-less Start System. Fitur ini menjadikan GSX-R150 motor sport 150 cc pertama yang mengaplikasi teknologi seperti mobil.

Sebagai informasi, Suzuki GSX-150 diproduksi di dalam negeri, tepatnya di pabrik Suzuki di kawasan Tambun, Bekasi, Jawa Barat. Tidak hanya dijual di pasar nasional, motor ini juga akan di ekspor ke beberapa negara di kawasan Asia. (dem)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here