GADING SERPONG – Ara Hotel Gading Serpong lewat YuGo Restaurant di bulan Maret hingga April ini memanjakan para pecinta sushi di Tangerang.

Pasalnya hotel group Parador Hotels & Resorts ini menawarkan menu sushi bernama Sushi Roll Baked yang lezat dan juga memiliki keunikan dari seperti biasanya.

Untuk menikmati menu sushi ini, pengunjung dan tamu hotel tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam, sebab hanya dibanderol Rp45 ribu net per porsi saja. ”Kami yakin menu ini akan menjadi salah satu buruan kuliner di akhir pekan nanti. Apalagi sushi sudah cukup terkenal di Tangerang, dan banyak masyarakat umum yang menyukainya,” kata Flaviana Giovanni Natasha Public Relation Executive Ara Hotel Gading Serpong, Selasa (14/3).

Dia menambahkan, dengan harga tersebut, pengunjung dan tamu sudah dapat menikmati sushi bakar yang lezat dengan topping spesial yang dibuat langsung chef profesional. ”Dijamin sushi yang disuguhkan akan memberikan sensasi berbeda dan bikin nagih lagi,” tambahnya.

Sementara itu, menikmati sushi bakar rasanya tak lengkap jika tidak ditambah minuman segar. Beragam aneka minuman segar, bisa pengunjung dapatkan di  Anima Poolbar.

Di antaranya minuman buah spesial bernama Rockmantic Red Passion. Harganya juga cukup murah, yakni Rp30 ribu net per gelasnya.

Rockmantic Red Passion merupakan kombinasi minuman yang dibuat dari buah markisa, strawberry dan juga lemon, dan pastinya akan menyegarkan tenggorokan setelah kenyang menyantap sushi. ”Penasaran dan langsung mau coba kan? Yuk langsung order di YuGo Restaurant saja ya,” tutupnya. (dem)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here