Doorprize Mewah Bagi Nasabah

390

 

JATIUWUNG- Bank Rakyat Indonesia (BRI) cabang Tangerang menghelat penarikan undian Simpedes periode II tahun 2016, Sabtu (18/3). Berlokasi di Hallroom Hotel Istana Nelayan, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang, perhelatan ini disambut antusias para nasabah setia BRI dari 21 unit kerja bank milik BUMN tersebut.

Di atas panggung hiburan, panitia telah menyiapkan satu unit mobil Suzuki New Ertiga yang menjadi hadiah utama bagi para nasabah, berikut 23 unit sepeda motor, 13 TV LED dan hadiah menarik lainnya.

Pemimpin Cabang BRI Tangerang Yunef Ridel menuturkan, kegiatan penarikan undian simpedes ini rutin diadakan setiap enam bulan sekali. Dijelaskan dia, acara ini juga mendekatkan diri antara karyawan, agen BRI-link dan nasabah. Penarikan undian simpedes ini merupakan penghargaan kepada para nasabah khususnya Simpedes yang selama ini telah loyal kepada BRI,” ujarnya.

Dijelaskan dia, loyalitas itu ditunjukkan dengan dibukukannya dana yang tersimpan dari para nasabah mencapai Rp1 triliun lebih. Angka ini naik dari semester 1 2016 yang mencapai Rp961 miliar. ”Dari total 187.073 nasabah, kita menyalurkan juga kembali pinjaman yang mencapai Rp483 miliar dengan jumlah debitur yang mencapai 21.606 orang,” terang Yunef.

Selain itu, sambung Yunef, tingginya transaski juga berkat kerja keras para agen BRI-link. Hingga kini, jumlah agen yang menjadi mitra BRI Cabang Tangerang mencapai 216 orang. Dengan menggunakan aplikasi BRILink Mobile, para agen ini ikut menjemput bola transaksi mobile para nasabah.

”Jadi para agen BRILink menggunakan mesin Electronic Data Capture (EDC) untuk melayani transaksi. Dengan BRILink Mobile diharapkan agen BRILink mempunyai alternatif pilihan cara bertransaksi yang lebih sesuai dengan kebutuhannya. Selain itu, BRILink Mobile juga diharapkan dapat menarik minat generasi millennia untuk mensukseskan program keuangan inklusif,” jelasnya.

Yunef menambahkan, dengan menabung di BRI akan banyak sekali kemudahan dan keberuntungan yang didapat. Apalagi, sebagian tabungan juga disalurkan lagi dalam bentuk pinjaman. Sehingga para nasabah dapat menggunakan tabungan simpedesnya untuk jadi agunan kredit. Selain prosesnya mudah, menabung di BRI juga aman dan berhadiah. ”Kami berharap, dengan adanya program ini masyarakat dapat dengan mudah untuk menabung sehingga terhindar dari sifat konsumtif,” tandasnya. (dem)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here