Superblok Lumina City, Beli Apartemen Bisa Dicicil 60 Kali

493

TANGERANG– Setelah resmi melakukan groundbreaking pada 25 Februari lalu, Superblok Lumina City yang merupakan proyek PT Indoserena Dwimakmur terus gencar dalam melakukan sejumlah promosi untuk tower pertamanya bernama Amasterdam.

Tower yang ditargetkan rampung dalam 36 bulan ini, ditawarkan mulai dari Rp250 jutaan. Bahkan bisa diangsur perbulan sekitar Rp2,5 juta, dan cara pembayaran bisa di cicil selama 60 kali (syarat dan ketentuan berlaku-red).

Untuk konsumen yang melakukan pembelian bulan ini juga berhak sejumlah hadiah menarik lainnya, di antaranya bisa langsung membawa pulang sepeda mountain bike dan grand prize sepeda motor bagi siapa pun yang datang dan berkunjung ke marketing gallery Lumina City di Jalan Gatot Subroto KM 4 No.700, Jati Uwung, Kota Tangerang.

Head of Marketing Lumina City Roula Wirawan Ko mengatakan, semua itu dilakukan sebagai apresiasi kepada seluruh konsumen yang telah dan akan membeli unit. ”Saat ini, sudah sekitar 50 persen sold out untuk tower Amsterdam dari sekitar 1.016 unit yang kami tawarkan,” kata Roula saat ditemui di marketing gallery, Senin (13/3).

Dia menambahkan, ada tiga tipe apartemen yang bisa dipilih calon pembeli. Di antaranya studio (21,58 m2), 1 bedroom (28,80 m2) dan 2 bedroom (41,15 m2) serta beberapa unit tipe studio love dengan jumlah terbatas. ”Setela tower Amsterdam rampung, kami akan melanjutkan pembangunan mal sebagai pusat entertaiment untuk penghuni dan juga tower apartemen lainnya,” tambahnya.

Proyek superblok senilai Rp2 triliun tersebut dalam pembangunannya akan menggandeng mitra asal Tiongkok yakni Triumph International Engineering Co Ltd (CTIEC).

Sejumlah fasilitas terbaik juga ditawarkan Lumina City, seperti pool, club house, stone pathway, sundeck, floating pavlion, outdoor gym, pool deck, jogging track, free WiFi, barbeque outdoor dan lainnya.

Kawasan superblok Lumina City juga sangat strategis, sebab bisa di akses dari mana saja. Di antaranya 5 kilometer dari stasiun kereta Tangerang, 10 kilometer dari gerbang toll Jakarta-Merak, dan 15 kilometer ke Bandara Soekarno Hatta (Soetta). ”Kami juga sediakan free shuttle bus ke stasiun kereta Tangerang. Segera kunjungi marketing gallery kami setiap harinya mulai dari pukul 08.00 hingga 20.00 WIB,” tutupnya. (dem)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here