Rekor MURI Resmi Milik Mitsubishi

304

//Sukses Jual 1 Juta Unit Colt Diesel

TANGERANG- Setelah berhasil mencatat peraihan penjualan terbanyak di Museum Rekor Indonesia (MURI) pada bulan Januari lalu, Mitsubishi Fuso Colt Diesel menerima penyerahan rekor MURI yang dilakukan di Hotel Mulia, Jakarta, Sabtu (11/3).

Wakil Direktur MURI Osmar Semesta Susilo mengatakan, penyerahan tersebut sebagai apresiasi kepada PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) atas pencapaian 1 juta unit untuk produk colt dieselnya. ”Kami telah mencatatnya, dan kali ini kami serahkan rekor tersebut kepada KTB. Lanjutkan peraihan prestasi membanggakan ini,” kata Osmar belum lama ini.

Sementara itu, Direktur PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) Atsushi Kurita menuturkan, rekor penjualan sejuta unit tersebut baru tercapai dalam perjalanan 46 tahun Mitsubishi. ”Saya bersyukur bisa berbagi momen dengan seluruh keluarga dan pendukung Colt Diesel di Indonesia. Hal ini juga tidak dapat terwujud tanpa dukungan pemerintah, Gaikindo, konsumen, diler dan semua pihak yang terkait,” tuturnya.
Dia menambahkan, sangat positifnya respon dari masyarakat Indonesia terhadap produk ini, KTB dengan bangga membuat kata Colt masuk dalam bahasa Indonesia. ”Produk kami yang satu ini telah menjadi keseharian di masyarakat. Makanya kata Colt sekarang resmi terdaftar dalam kamus bahasa Indonesia,” tambahnya. Mitsubishi Colt Diesel saat ini sudah memiliki sekitar 13 varian, dengan 10 tahun terakhir berhasil terjual ratusan ribu unit. Dengan pencapaian 1 juta unit tersebut, membuktikan Mitsubishi sebagai organisasi penjualan paling sukses di dunia untuk kendaraan komersial. (dem)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here