Palm Regency Open House – Demo Masak Sehat Bersama Chef Santo Pui

340

TANGERANG– Terus memperluas jangkauan pemasaran proyeknya kepada konsumen dan calon pembeli, Palm Regency Apartment & Mall milik pengembang property Moizland Development, Minggu (12/3) menggelar open house bertajuk “Simply Cooking & Healthy Life” di kantor marketing gallery Jalan KH. Hasyim Ashari No.89, Kota Tangerang.

Head Admin Palm Regency Apartement & Mall Ivory Gracias mengatakan, gelaran open house seperti ini sudah sering dilakukan oleh manajemen. ”Ini upaya kami untuk terus dekat dengan konsumen dan calon pembeli. Diharapkan lewat even ini mereka semakin tahu akan keunggulan produk apartemen yang kami tawarkan, termasuk harga dan fasilitas yang diberikan,” kata Yussi, kemarin.

Dia menuturkan, even open house kali ini konsumen dan calon pembeli akan dihibur langsung oleh Chef Santo Pui. Dimana chef melakukan demo memasak sehat sebagai referensi untuk para penghuni apartemen dalam menyajikan olahan masakan sehat dan lezat. ”Puluhan konsumen terlihat antusias ketika chef Santo mulai memasak, bahkan tak jarang di antaranya yang langsung menayakan sejumlah menu yang sedang diolah yakni caesar salad dan fettuccine chicken,” tuturnya.

Selain dihibur demo memasak, konsumen dan calon pembeli juga disuguhkan penampilan dari hiphop dance yang dibawakan oleh WRDS Dance School. ”Kami juga bagi-bagi sejumlah doorprize (syarat dan ketentuan berlaku-red) berupa produk Amway Queen kepada sejumlah konsumen dan calon pembeli yang melakukan pemesanan unit, termasuk diskon hingga jutaan rupiah,” terangnya.

Palm Regency Apartment & Mall merupakan proyek pembangunan apartemen dan pusat belanja (Mal) yang dibangun diatas lahan 4,241 meter persegi. Proyek ini menghabiskan nilai investasi Rp300 miliar dengan memiliki 988 unit apartemen, dan ketinggian 27 lantai serta 9.000 meter persegi ruang ritel.
Lokasi apartemen dan mal ini juga sangat strategis, yang merupakan salah satu kawasan padat dan berkembang di Kota Tangerang. Proyek Palm Regency mengusung konsep Luxury Urban Living yang dilengkapi tiga lantai Lifestyle Mall dan lima lantai parkir dan 15 fasilitas premium setara apartemen bintang lima. (dem)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here